Rabu, 03 Oktober 2012

Cara Merawat Keindahan Bentuk Tubuh


     

   Kaum Wanita tidak hanya dikaruniai tubuh indah secara alamiah tapi juga harus berkerja keras dalam membentuk dan menjaga tubuhnya dengan menu makanan dan latihan-latihan agar tetap kelihatan indah..Cara merawat tubuh wanita - Wanita dengan tubuh sexy adalah anugrah Tuhan yang luar biasa. Tubuh sexy plus wajah putih ayu adalah perpaduan kesempurnaan ciptaan Tuhan yang diperuntukan untuk dimiliki pria.Maka para wanita selalu berlomba-lomba agar tubuh sexynya kelihatan sempurna dan langsing.
    
    Tidak ada wanita didunia ini yang tidak risau seandainya tubuhnya dulu yang langsing sexy kemudiaan berubah jadi gemuk dan gembrot. Banyak wanita jadi kurang PD akibatnya, apalgi bagi para gadis muda hal tersebut akan membuat si gendut jadi minder terhadap kawan apalagi sama lawan jenis.

Berikut Tips beberapa  Gerakan Senam yang dapat membentuk tubuh indah dan seksi :

 

BAGIAN BAHU DAN PUNGGUNG
 Inilah bagian penting dari tubuh wanita. karena dari bahu yang simetris (tidak turun) dan punggung yang tegak (tidak bungkuk) akan membuat Anda pantas mengenakan pakaian apa pun. Apakah itu strapless atau bikini. Karena bahu yang melorot dan berpunggung bungkuk, pasti kurang sexy. Otot bagian ini yaitu "trapezius" yang mengendalikan gerakan bahu dan lengan, serta "latissimun dorsi" yang menguatkan punggung bisa dibentuk dengan latihan di gym, mendayung, berenang. Otot bahu dan punggung yang baik, otomatis membentuk dada yang indah dan berisi.




BAGIAN BOKONG / PANTAT
Bagian ini termasuk kunci utama sensualitas wanita. Bokong yang padat berisi sehingga membentuk lekukan cembung sempurna akan memberikan keindahan bentuk tubuh, karena pakaian apapun yang dikenakan akan bagus. Apalagi celana atau bikini. Contoh gerakan senam untuk memperindah Bokong / pantat biar padat berisi antara lain bisa lakukan latihan "lompat tali", "jongkok lompat (squat) " akan membantu membentuk otot "gluteus maximus" yang mengendalikan gerakan kaki dan ketegangan tubuh.


BAGIAN PAHA : 
memiliki Paha yang kencang dan mulus, tak berlemak memegang peranan penting dalam pembentukan daya tarik wanita. "Stair climbing" dan "step" aerobics" dan lari akan membantuk pembentukan otot-otot seperti "biceps femoris" yang mengendalikan gerak kaki dan bentuk paha.


BAGIAN LENGAN :
 Lengan yang ramping tapi berisi akan memberi kesan awal daya tarik wanita. Dan kerampingan ini akan ditentukan oleh pembentukan otot-otot vital di sana seperti "triceps". Pembentukan lengan bisa dilakukan antara lain dengan "push up", "chin ups".


BAGIAN TUNGKAI :

  Wanita yang cantik, menarik dan seksi akan cenderung memilih sepatu berhak tinggi. Karena itu tungkai yang kuat sekuat tungkai kaki penari balet merupakan bagian kunci sensualitas wanita. Cobalah anda melakukan latihan jinjit-turun sebanyak 3 set masing-masing 8 hitungan. Usahakan dilakukan tiap hari di waktu luang anda.


BETIS
 Keindahan wanita terletak pada betisnya karena betis yang indah akan menjamin bentuk tubuh yang proporsional. Latihan-latihan senam dan melakukan gerakan yang sama dengan pembentukan tungkai dapat dilakukan secara rutin.




 
Beberapa tips merawat tubuh untuk wanita :

 



Banyak minum air putih setiap hari.
    Minum lah air putih 8 sampai 12 gelas setiap hari agar tubuh tetap segar dan sehat. Disamping itu, dengan minum air kita akan mengurangi perasaan lapar dan ingin ngemil Fungsi lain minum air putih membuang racun lewat buang air kecil sehingga menjaga tubuh selalu bugar.



Diet sehat kaya nutrisi.
    Jika menjalankan diet harus lah ada keseimbangan makanan yang mengandung karbohidrat, vitamin, mineral, dan lemak yang sehat atau 4 sehat 5 semurna. Jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan dengan kalori tinggi dan goring-gorengan karena akan menyebabkan sakit dan banyak lemak serta tidak baik bagi kecantikan.



Konsumsi madu. 
    Minum lah larutan madu yang dicampur dalam air putih setiap pagi. Karena madu ini akan membuat kulit menjadi halus. Selain madu, susu juga mampu menyetarakan manfaat madu bagi kulit. Susu yang terkandung dalam pelembab akan menjaga kulit dari kekeringan.




      Merawat keindahan tubuh bagi wanita ini akan sangat bermanfaat. Karena akan meningkatkan rasa percaya diri dan awet muda. Selain itu tetap gali lagi kemampuan dan kecantikan dari dalam diri yang akan ikut memaancarkan kecantikan alami dari dalam tubuh,guna memberi nilai lebih dalam kepribadian kita.

1 komentar: